GTA SA V1.08 (bisa untuk Lollipop) apk+obb Android

Pasti kalian sudah tidak asing lagi dengan game yang satu ini,game yang sangat populer dari zaman dahulu sampai sekarang.
Biasanya game yang satu ini sering kita mainkan di PS2.Game ini adalah game favorit saya.

Dulu saya maennya ke rumah temen,soalnya dia punya PS2 yang pada saat itu lagi booming nya PS2 sampe seharian non-stop maenin game ini,untung PSnya nggak meledak :v hhh

GTA SA yang saya bagikan ini Work di Lollipop,udah saya test di Evercoss winner x3 saya lancar,
Saya sempet nyoba GTA SA V1.03,V1.05,V1.06 di Lollipop ternyata tidak work, setelah saya searching di Google,akhirnya saya nemu solusinya bahwa untuk memainkan GTA SA di Lollipop harus menggunakan GTA SA V1.08

Jadi saya share disini supaya agan semua bisa mencicipi serunya maen GTA SA di Android Lollipop.

Detail Game GTA SA :

Nama : GTA San Andreas
Versi : 1.08
Kategori : Action World
Size : 1.7 GB
System required: 4.0 And Up

Link apk GTA SA :


Link obb GTA SA :



Cara Instal Game :

1.) Download GTA San Andreas APK dan DATA-nya melalui link di atas.

2.) Ekstrak DATA dengan WinRAR atau jika di Android menggunakan Zarchiver apk.

3.) Install APK di smartphone Android kamu

4.) Buka folder DATA, lalu copy folder com.rockstargames.gtasa

5.) Paste folder tadi di sdcard/Android/obb/

6.) Jalankan GTA San Andreas,Pilih Offline

7.) Selamat bermain!

ini beberapa screenshotnya !!



Jika ingin tanya-tanya silakan berkomentar !! :)

3 Responses to "GTA SA V1.08 (bisa untuk Lollipop) apk+obb Android"