Mod mobil Mclaren P1 dffo GTA SA

post kali ini ane awali dg curhat dikit gppa yeee :v
Tadi kan gua ke warnet,rencananya mau download cusrom+game,speed inetnya cuma 15kb/s njirr,setelah ane tungguin hingga 1jam,akhirnya selesai juga,tapi itu baru cusromnya,belum gamenya
filenya mau ane transfer ke ni hp,eh malah colokan usb nya rusak kamprett -__-
udah bayar 3500,ngg ada gunanya,pulang dg tangan hampa, WTH :v

haha,curhatnya udahan dulu,kita kembali ke inti postingan
Sesuai judul diatas,saya akan share mod mobil keren dffo buatan Mukhammad Ari Nugroho (Maz Ari Tamvan).

Tinggal replace mobil mana yg mau diganti pake gta imgtool.
Berikut beberapa screenshotnya!!




-Link ⬇ ⬇



-Author: Mukhammad Ari Nugroho (Maz Ari Tamvan).

Join grup Facebook kami GTA SA MOD DFF ONLY INDONESIA V2 disitu kita akan belajar bersama mengenai mod-mod GTA SA dffo (dff only)
cukup sekian terimakasih!!

0 Response to "Mod mobil Mclaren P1 dffo GTA SA"

Posting Komentar